Jumat, 08 Mei 2015

Nama    : Munfaidah
Kelas     : X PM 02
No. urut : 26


  1.  Yang dimaksud dengan media sosial adalah suatu media online yang dimana para penggunanya dapat berpartisipasi dengan mudah yang meliputi isi seperti wiki, blog, forum, jejaring sosial.
  2. Peranan media sosial adalah sebagai perantara dalam dunia bisnis, sebagai tempat orang mencari informasi, serta dapat digunakan sebagai wahana komunikasi.
  3. 5 contoh media sosial : facebook, linkiden, printers, twitter, bbm .
  4. 5 keuntungan pemanfaatan menggunakan facebook dalam pemasaran: 
  • Hemat waktu, tempat dan biaya.
  • Dapat digunakan sebagai wahana komunikasi.
  • Dapat digunakan sebagai dunia bisnis.
  • Dapat digunakan sebagai perantara dalam silaturahmi.
  • Dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.
 5. Keunggulan menggunakan twitter:
     -  dapat menjalin hubungan komunikasi dengan orang banyak.
     -  Tidak terjadi penipuan akun, karena kalau di twitter harus menggunakan akun asli.

6. Cara pemasaran menggunakan facebook
    - Dengan membuat group
    - Mengirim promo atau gambar suatu produk yang akan ditawarkan ke dalam group.

7. Perbedaan fanspage dengan group di facebook :
  •  Fanspage facebook adalah sebuah halaman yang di ada di dalam facebook dan siapa saja dap[at melihatnya.
  • Group adalah sebuah komunitas yang ada dalam facebook dan memuat banyak orang yang dapat dilihat oleh publik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar